Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Dalam rangka wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Personel Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman Praka Zakhi turut serta melaksanakan Komsos dengan masyarakat Nagari Salibutan, tepatnya di Kecamatan Lubuk Alung,  Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (13/08/2021).

Adapun tujuan utama dilaksanakannya komsos ini adalah untuk menjenguk masyarakat yang sedang sakit luka robek. Dijelaskan Babinsa Praka Zakhi, pak Zulkarnain mengalami luka robek dalam kecelakaan bangunan dan saat ini telah berada dikediamannya. 
“Kami mewakili Koramil 05/Lubuk Alung sengaja menjenguk bapak Zul untuk memberikan semangat dan memotivasi agar bapak cepat sembuh,” ujar Praka Zakhi memberi semangat.

Lebih lanjut diungkapkan Praka Zakhi, mendoakan pak Zul sehat kembali dan diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT. “Tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Sementara itu, pak Zul mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa Praka Zakhi atas perhatian dan kepedulian terhadap dirinya yang mendapat musibah kecelakaan kerja. 
“Semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah, dan semoga saya cepat sehat kembali," katanya. (Pendim0308)
Leave A Reply