Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padang) - Guna menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, Sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Nagari sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Nagari Toboh Gadang Timur Korong Rimbo Tangah Padang wilayah binaannya. Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.


Seperti halnya, Babinsa Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman, Serda Topitman bersama perangkat nagari laksanakan patroli  guna jalin komunikiasi sosial dengan perangkat nagari Kec. Sintoga Kab. Padang Pariaman, Selasa (03/08/2021).

"Kegiatan ini secara rutinitas selalu dilaksanakan guna mendapat infomasi yang berkembang dimasyarakat wilayah binaan, dengan komsos berkunjung ke Kantor Wali Nagari Toboh Gadang Timur, Korong Toboh Sawah Samansi, guna mempererat hubungan silahturahmi dan talipersaudaraan, serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Serda Topitman.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukannya bersama  perangkat nagari tersebut, merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan,” katanya. (Pendim0308)
Leave A Reply