Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Peran aktif aparat kewilayahan khususnya Babinsa, dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar, seperti yang dilakukan kali ini oleh Sertu Yumahdi. Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman mengajak peran serta warganya untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Sekolah MAN N1 Lubuk Alung, Sabtu (11/09/2021).

Kepada warganya, Sertu Yumahdi mengatakan bahwa, yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah banyak beredar dimedsos, dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga.

“Namun semua berita hoax tentang vaksin tersebut telah disingkirkan oleh fakta nyata dilapangan, saat pencanangan Vaksinasi Covid-19 yang telah dilakukan oleh Dandim 0308/Pariaman beserta Forkopimda dan para tenaga kesehatan Kab. Padang Pariaman beberapa saat yang lalu. Mereka telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua, dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi”, sambung Babinsa.

Ditempat yang berbeda, ditengah-tengah warganya, Sertu Yumahdi juga mengucapkan, "telah banyak para pejabat pusat dan didaerah beserta tenaga kesehatan dan masyarakat yang telah membuktikan keamanan dari vaksin ini, dan manfaatnya juga sangat baik, mulai dari memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus, dapat mencegah penularan virus, dan juga dapat meminimalisir dampak sosial dan ekonomi masyarakat, karena setelah divaksin tentunya kita dapat kembali beraktivitas seperti biasanya," ungkap Sertu Yumahdi. (Pendim0308)
Leave A Reply