Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Selasa (07/09/2021), Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Yumahdi bersama Bhabinkamtibmas Mendampingi Pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, ini dilaksanakan secara bergantian di kantor Wali Nagari Toboh Gadang Selatan. Hal ini sesuai dengan prosedur dalam mencegah penyebaran Covid-19.

PLT Wali Nagari setempat Yulia Citra Marlina A.Md. menyebut, BLT yang bersumber dari ADD Desa Toboh Gadang Selatan  dibagikan kepada 155 KK kurang mampu, dengan besaran Rp.300.000 per KK (Keluarga Keluarga).

“Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa ini kita berikan kepada 155 KK dan tentunya kita tetap mengikuti prosedur protocol kesehatan,” ujar Babinsa.

Sementara Sertu Yumahdi  menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah Pusat lewat pemerintah Nagari kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” kata Sertu Yumahdi.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas nya. (Pendim 0308)
Leave A Reply