Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Melalui metode komsos, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman, Serda Suwirman melaksanakan komsos dengan warga masyarakat di daerah binaan, Senin (20/9/2021).

Kegiatan ini merupakan wujud bahwa Babinsa selalu berada di tengah tengah masyarakat,  serta bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat baik yang muda dan tua. Tujuannya bisa merangkul semua kalangan di daerah binaan yang bertempat di Korong Kabun Selatan Nagari Tandikek Selatan Kecamatan Patamuan. Oleh karena itu  kalau Babinsa sudah menyatu dengan masyarakat binaan,akan mudah mendapatkan informasi tentang situasi wilayah di daerah binaan.

"Dalam situasi saat ini, saya menghimbau kepada saudara saudara saya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri dan jangan lupa olahraga dan selalu memakai masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan agar terhindar dari virus Covid-19.

"Karna kita generasi penerus kampung ini, maju tidaknya kampung ini kedepannya tergantung kepada saudara semua. Karena virus Covid-19 ini bukan isu belaka, sudah banyak memakan korban dan tidak pandang bulu mau yang tua muda bahwa anak anak tetap terpapar jika kita tidak bisa menjaga protokol kesehatan. Jika generasi muda terpapar virus ini dan tidak bisa diselamatkan, lantas siapa yang akan memajukan kampung ini," imbuh Babinsa. (Pendim 0308)
Leave A Reply