Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Jumat (10/09/2021), Babinsa Koramil 04/Sicincin Sertu Dodi Wijaya melaksanakan koordinasi tentang ajakan Vaksin terhadap siswa sekolah Pesantren Subulussalam di Wilayah Nagari Lb Pandan, Kec. 2X11 Enam Lingkung.

Kegiatan Mendatangi sekolah Pesantren bertatap muka langsung dengan Kepala Sekolah tentang memastikan pelaksanaan yang mana dari kegiatan ini juga berdampingan dengan Bhabinkamtibmas dan Bidan koordinator Vaksin Puskesmas Kp Guci. 

Dalam pelaksanaan ini, Kepala Sekolah menyambut baik dan dengan saran - saran yang di sampaikan dengan adanya sosialisasi tentang vaksin dulu kepada wali murid, hal ini juga mendapat tanggapan baik dengan sekolah akan mengundang terlebih dahulu kepada Wali murid yang kelas 3 atau yang akan tamat, supaya dapat mematuhi protoko kesehatan Covid 19 dengan tidak banyak orang.

Untuk selanjutnya juga akan di undang wali murid kelas dua dan seterusnya, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan masih menunggu waktu yang disediakan oleh sekolah untuk pelaksanaan sosialisasi ini. (Pendim 0308)
Leave A Reply