Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Serda Parman Sembiring melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) Dengan Pemerintah Desa di kantor Desa Lae Nuaha, Rabu (8/9/2021), guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta Kepala Desa dan Perangkat Desa, anggota Koramil 04/TL  jajaran Kodim0206/Dairi Sidikalang, Serda Parman sembiring secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa, di Desa binaannya.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kades dan perangkat desa di wilayah binaannya, Serda Parman Sembiring secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat desa, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi kantor Desa Lae Nuaha Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan melalui kantor desa,dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antar Babinsa dan pemerintah desa untuk melaksanakan tugas di lapangan wilayah binaannya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan,maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh pemerintah desa.dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu informasi permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat Terselesaikan.

Lebih lanjut, Serda Parman Sembiring menyampaikan,  "agar seluruh pemerintah desa dapat menjaga kesehatan terlebih masa sekarang, kemungkinan penyebaran virus covid-19 bertabah, agar kita semua tetap menjaga kesehatan mengikuti anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply