Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Babinsa Koramil 05/LA Tak Bosan-Bosan Ingatkan Warga Untuk Selalu Memakai Masker
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Nagari Toboh Gadang Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z Damorta, tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktifitas di luar terutama di tempat umum agar menggunakan masker, Rabu (08/09/2021).

Dalam kesempatan itu, Serda S.Z Damorta selaku Babinsa tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah selalu mengunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senan tiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun, ”Maskerku melindungi mu dan Maskermu melindungiku,” ujar Babinsa.

“Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita hoax, semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal, serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga,” pungkasnya.

Sementara itu di ruang kerjanya, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menegaskan, ”Saya tekankan ke para Babinsa yang notabene sebagai ujung tombak satuan TNI-AD, agar aktif di wilayahnya dengan menjadi contoh bagi warganya melalui pemakaian masker sekaligus menghimbau kepada warga binaannya dengan menerapkan pola hidup sehat termasuk mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Lanjutnya, ”ini tak lain adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker," tandas Danramil. (Pendim 0308)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply