Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Dampingi dan Kawal Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga binaan.

Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Maka dari itu Kodim 0308/Pariaman sampai saat ini juga tidak berhenti melaksanakan upaya pemberantasan covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman.

Jajaran Kodim 0308/Pariaman melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 05/Lubuk Alung kembali melaksanakan pengawalan dan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19, bertempat di Puskesmas Sintoga Kecamatan Sintoga,  Kabupaten Padang Pariaman,  Kamis (09/09/2021).

Babinsa Nagari Sintuk Sertu Joni Iswandi mengatakan," pendampingan dan monitoring tersebut dilakukan guna memberi rasa nyaman, aman dan juga kelancaran terhadap program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 khususnya bagi warga dan para Lansia.

"Di usia yang sudah tua, terkadang ada yang sudah pendengaran, penglihatan serta jalanpun terkadang kurang normal seperti layaknya masih muda. Untuk itu, kami para Babinsa jajaran Koramil 05/Lubuk Alung siap mengawal, mendampingi serta memonitor kegiatan vaksinasi covid-19 bagi para warga Lansia," kata Sertu Joni Iswandi. (Pendim0308)
Leave A Reply