Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga, Sertu Joni Iswandi dan Serda. S. Z. Damorta menyambangi SMK 1 Sintoga untuk mendengar masukan dari Kepala Sekolah, para guru dan penjaga sekolah tentang keamanan dan ketertiban anak-anak disekolah, Kamis (02/09/2021).

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi dan Serda. S. Z. Damorta melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepsek SMK 1 Sintoga, Drs. Busraini selaku Kepala Sekolah menyampaikan,” bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala Sekolah meminta kesediaan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SMK 1 Sintoga ,” ungkapnya.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah-sekolah yang ada diwilayah Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga untuk berkomunikasi dengan para Guru maupun murid-muridnya.

“Harapan Kepala Sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia,” harap Kepala Sekolah Drs. Busraini. (Pendim0308)
Leave A Reply