Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sumbar) - Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Riko Gusrianto Komsos dengan Wali Korong dan tokoh masyarakat di Kedai. Bersama Wali Korong dan Tokoh masyarakat Nagari Toboh Gadang Barat adalah wajib bagi Bintara Pembina Desa.

 “Ya itu sudah wajib kami lakukan saling tukar pikiran dan menerima masukan dari warga wilayah,” ujarnya, Senin (06/09/2021).

Babinsa Serda Riko Gusrianto menyambangi Wali Korong dan Tokoh Masyarakat Nagari Toboh Gadang Barat. Turut hadir warga setempat untuk saling berbincang dengan Babinsa, mengajak Wali Korong dan tokoh masyarakat untuk sama-sama peduli terhadap kondisi lingkungan.

"Yang utama mari kita giatkan Siskamling di wilayah minimal ini, guna menekan tindak kriminalitas, dan bisa mendeteksi keadaan di wilayahnya," tambahnya.

Sementara itu, Wali Korong Apriadi, menilai apa yang dibicarakan Babinsa Serda Riko Gusrianto dalam komsosnya memang perlu kita dukung dan dilaksanakan, mengingat Siapa lagi Kalau bukan Kita yang jaga kampung.

Hal yang sama terlontar dari Mingun warga setempat, dirinya mengaku geram terhadap pelaku kriminalitas, "saya bersama warga lainya setuju apa yang dikatakan Babinsa Serda Riko Gustianto, agar kita sama-sama peduli lingkungan dan peduli keamanan", tutupnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply