Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Dukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Riko Gusrianto lakukan pengawasan dan pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada para Murid SMKN-1 Sintoga, bertempat di halaman Sekolah di Nagari Toboh Gadang Timur Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at  (24/09/2021).

Terdiri dari para Siswa dan Siswi hari ini melaksanakan suntik Vaksin Sinovac Dosis-1 yang di gelar di Halaman Sekolah SMKN-1.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Riko Gusrianto dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan, para Murid jadi salah satu prioritas penerima Vaksinasi dengan tujuan kegiatan belajar tatap muka bersama para peserta didik bisa dilakukan dan berkelanjutan.

“Menurut keterangan dari pihak Puskesmas untuk targetnya hari ini tenaga pendidik SMKN-1 Sintoga dalam pelaksanaannya saya juga menghimbau kepada peserta Vaksinasi untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan”, ucap Babinsa.


Ditempat terpisah, Kapten Arm Azral, Danramil 05/Lubuk Alung menjelaskan bahwa, menurut keterangan dari Puskesmas untuk hari ke-2 ini para Siswa dan Siswi yang menerima Vaksin agar Vaksin tersalurkan semuanya.

”Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya seperti pendidikan. Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid adalah tugas bersama”, pungkas Kapten Arm Azral. (Pendim 0308)
Leave A Reply