Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman melakukan pendampingan dan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi di Nagari Lubuk Alungbertempat halaman di kantor Bank Nagari Lubuk AlungKamis (09/09/2021).

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menyampaikan, kegiatan ini mendukung program pemerintah untuk mensukseskan kegiatan Vaksinasi Nasional serta, untuk mencapai target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat dalam mencegah dan menanggulangi wabah Virus Covid-19.

"Sasaran pemberian vaksin hari ini diberikan kepada masyarakat umum mulai dari umur 18 tahun ke atas, pegawai atau ASN, pelayan publik sampai dengan lansia,"  ucap Danramil 05/Lubuk Alung.

Kegiatan pengamanan maupun pengawasan, sambung Danramil, yang dilakukan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Lubuk Alung dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua," tandas Danramil. (Pendim 0308)
Leave A Reply