Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (PAUH KAMBAR) - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Hengki F melakukan Komsos dengan Taruna Poltekpel Sumbar, yang berada di wilayah binaan di Korong Tiram Nagari Tapakis, Kec. Ulakan Tapakis, Kab. Padang Pariaman, Senin (13/9/2021).

Para Bintara Pembina Desa dari jajaran TNI di tingkat Koramil kian intens melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Begitupun dengan jajaran Babinsa dalam komando Kodim 0308 Pariaman.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Pk G Serda Hengki F, saat menjalankan tugas komsos dengan Taruna Poltekpel Sumbar di wilayah Binaan. 

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya termasuk Taruna Poltekpel seperti ini,” ungkapnya.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

“Selain itu Komsos ini bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan antara TNI dan seluruh elemen bangsa yang lain,” ucapnya. (Pendim0308)

Leave A Reply