Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) – Bintara Pembina Desa Koramil 07/PK jajaran Kodim 0308/Pariaman, Serda Darta Hendra.M turut serta melaksanakan komunikasi sosial di warung tentang Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan Di Nagari Padang Toboh Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (13/09/2021).

Dalam Komsos itu, Babinsa Serda Darta Hendra.M menghimbau ke pada anak-anak atau warganya, agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut.

 “Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,” ujarnya.

Serda Darta Hendra.M juga menjelaskan, sesuai tugasnya, Babinsa harus mengikuti perkembangan di wilayah binaannya, termasuk seperti saat merebaknya pandemik covid-19 sekarang ini. Sejalan dengan tugas babinsa, saat pemantauan wilayah disaat pandemi, Babinsa harus berperan aktif dalam mengedukasi dan meneruskan informasi yang bersifat himbauan dari pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.
Sementara itu.

Mengapresiasi Komsos Babinsa Serda dengan mengedukasi kepada msayarakat cara pencegahan penyebaran covid-19. “Selama ini kami dapat informasi dari televisi tentang pencegahan covid-19, tetapi kami kurang perhatikan.
Melalui informasi yang disampaikan Babinsa kami jadi paham dan mengerti betapa pentingnya pencegahan wabah ini” ucapnya senang.

“Kedepannya kami selaku Babinsa berharap himbauan tentang cara-cara pencegahan covid-19 dapat dilaksanakan oleh masyarakat, karena pencegahan virus corona tidak akan berhasil tanpa ada kesadaran dan peran serta dari masyarakat, demi kepentingan dan keselamatan bersama,” tutup Babinsa Serda Darta Hendra.M di akhir sosialisasinya. (Pendim0308)
Leave A Reply