Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Nagari Toboh Gadang Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda S.Z.Damorta bersama Babinkamtibmas Aipda Agus Martanto melaksanakan Komsos bersama Kepala Sekolah SMPN-2 Sintoga,  Bapak Drs. Indra Taufik, Jum'at (03/09/2021).

Dalam Komsos itu, Babinsa memberikan imbauan agar di lingkungan SMPN-2 Sintoga selalu menerapkan Prokes, guna terhindar dari penyebaran Covid-19. Caranya menerap 5 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas kegiatan diluar rumah.

Selain memberikan imbauan Prokes, dalam kesempatan itu, Babinsa juga mengimbau agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan SMPN-2 tersebut.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN-2 Sintoga Bapak Drs. Indra Taufik menyampaikan, "ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 05/Lubuk Alung yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19," ucapnya.

Ia juga menyampaikan, bersama dengan majelis guru dan seluruh siswa di SMPN-2 Sintoga, akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19", pungkas Kepala Sekolah.

Terpisah, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah, program pendidikan ditengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata bagi Guru dan murid. 

Komsos yang dilakukan Babinsa bersama para Guru di SMPN-2 ini, selain menjalin silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para Guru.

Kita semua berharap, Pandemi cepat berlalu, agar Proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi. "Saya juga mengingatkan kepada para Guru untuk tetap waspada dan menerapkan Potokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah," tandas Danramil. (Pendim 0308)
Leave A Reply