Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang semakin giat dilaksanakan, sebagai salah satu cara dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 yang tengah menjadi pandemi di tengah warga saat ini.

Vaksinasi massal yang dilaksanakan kepada Siswa SMKN-1 Sintoga sebanyak 300 Vaksin, Vaksin Dosis 1 Sinovac, yang dilaksanakan oleh Petugas Nakes Puskesmas Sintoga di dampingi Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, sebagai bentuk partisipasi dalam rangka membantu warga masyarakat agar dapat menerima Vaksin secara cuma cuma. Kegiatan tersebut dikoordinatori oleh Bpk. Dra. Busraini Lubis, Spd. dengan jumlah tervaksin 125 orang dari rencana Vaksin sejumlah 300 orang, Pada hari Kamis (23/09/2021).

Dalam giat tersebut di hadiri Bupati Padang Pariaman langsung Bpk. Suhartribur SE.MM. melibatkan antara lain, Tenaga Medis berjumlah 13 orang Dokter Kepala Puskesmas Sintoga Drg. Fidiah, anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung 4 orang di Pimpin Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral, anggota Polsek Lubuk Alung 3 orang dan 2 orang securyti sekolah.

Warga masyarakat dan para Siswa yang sudah menyadari pentingnya Vaksinasi yang selalu diadakan beberapa waktu ini menjadikan semangat dan harapan kembali untuk melaksanakan Vaksinasi yang ditujukan kepada Siswa SMKN-1 Sintoga dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sintoga.

Tidak luput dari peran Babinsa dan instansi terkait dalam mengajak warga masyarakat dalam memahami arti pentingnya kesehatan pada masa pandemi Covid 19 saat ini. "Semoga langkah-langkah perjuangan para Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung bersama segenap mitra di wilayah Sintoga dalam mengabdi kepada warga masyarakat dapat berbuah hasil yang membanggakan", harabnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply