Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (PHAKPAK BHARAT) - Usai upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 yang digelar Kodim 0206/Dairi, Bupati Phakpak Barat, Franc Benhard Tumanggor didampingi Kasrem 023/Kawal Samudra Letkol Inf Deny Enggel Rupingi dan Dansatgas Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.SH, langsung meninjau sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 8 Km lebar 8 meter dari Desa Aornakan 2 menuju Desa Kecupak 1 Kecamatan PGGS, Kab. Phakpak Barat, Sumatera Utara (Sumut).

Dengan mengendarai iring-iringan mobil dari lokasi pembukaan dengan jalan penuh kelok dan jurang terjal, iringan mobil para pejabat tersebut melintasi jalan bebukitan sejauh 8 km dari lokasi pembukaan.

Sesampainya dilokasi, Bupati, Kasrem dan Dansatgas serta para perwira lainnya dan para OPD Phakpak turun dari mobil dan berjalan kaki sejauh 300 meter.

Meski jalan bebatuan kecil menurun terus dengan dipenuhi ladang para masyarakat, terlihat Bupati dan rombongan begitu semangat berjalan kaki menuju sasaran fisik titik nol.

Sesampainya dititik nol pembangunan jalan 8 Km, Bupati berdialog dengan warga masyarakat bermarga Manik.

"Terimakasih bapak Bupati, karena telah mau berkunjung kemari, dan berkat bantuan bapak dan bapak Dandim kami disini punya jalan,  sehingga kami tidak kesusahan lagi untuk mengangkut hasil pertanian. 

"Saya doakan bapak Bupati, Bapak Dandim, Kapolres dan lainnya yang ada disini sehat semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dimanapun berada, dan kami disini berharap agar jalan yang dibangun dapat ditingkatkan ,"ucap Pak Manik petani Jagung di Desa Aornakan.



Bupati Phakpak Barat menyampaikan, semua yang kita laksanakan diwilayah Desa Aornakan 2 berkat dukungan Kodim dan instansi terkait sehingga kegiatan pembangunan jalan berjalan lancar.

"TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, disini TNI Polri, Pemda dan masyarakat bergotong royong membangun wilayah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat," sebut Bupati.

Diakhir peninjauannya, Bupati dan Kasrem mengingatkan kepada personel Satgas dan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

"Patuhi Prokes, jangan nanti jalan siap Cluster Baru datang. Saya tegaskan tetap patuhi Prokes," tegas Bupati. (Rel/Rn)
Leave A Reply