Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi, Sertu Ajlian Putra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) dengan warga binaan, bertempat di Desa Sitinjo l, Kec. Sitinjo, Kab. Dairi, Sabtu (04/09/2021).

Kegiatan Komsos Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan, serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Dengan melakukan komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya.

Hal inilah yang dilakukan Sertu Ajlian Putra, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Babinsa Sertu Ajlian Putra  mengatakan, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat," ucapnya. (Penrem 023)
Leave A Reply