Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (BELAWAN) - Untuk Percepatan penyelesaian pembangunan RSAL Dr.Komang Makes Lantamal I Belawan, Kepala Biro Perencanaan Sekjen Kemenhan (Karoren), Laksanakan Peninjauan langsung ke Lantamal I Belawan, Kamis (23/09/21).

Brigadir Jenderal TNI Sukabi, S.E., M.M, CFrA yang saat ini menjabat sebagai Karoren Sekjen Kemenhan, dalam kunjungan kerjanya di Belawan untuk melihat perkembangan pembangunan Rumah Sakit menyempatkan diri sambangi Mako Lantamal I Belawan, yang diterima langsung oleh Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, rombongan Karoren Sekjen Kemhan diterima di ruang VIP Lantamal I yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Lantamal I. 

Dalam Kunjungan resmi ke Mako Lantamal I dilaksanakan foto dan minum kopi Bersama, selanjutnya Rombongan Karoren Kemhan yang di dampingi Kadisfaslan dan Kadiskes Lantamal I meninjau langsung ke Rumah Sakit Dr. Komang Makes yang sedang dalam finishing pembangunan di Belawan.

"Kehadiran Bangunan dan Alkes baru tersebut sangat diharapkan personel TNI AL dan masyarakat sekitar Belawan, agar penanganan pada pasien yang darurat tidak lagi akan dirujuk ke Medan jika bangunan dan sarana serta prasarana RSAL tersebut sudah dilengkapi dan dapat segera digunakan," pungkas Karumkit Letkol Laut (K) Dr.Yendri, yang juga turut mendampingi kunjungan ke RS AL Komang Makes. (Dispen Lantamal I)
Leave A Reply