Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (BELAWAN) - Latihan Percepatan Penanggulangan Covid-19 Melalui Serbuan Vaksin oleh personel TNI AL Lantamal I di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Senin (27/09/21).

Latihan Percepatan Penanggulangan Covid-19 melalui serbuan Vaksin TA.2021 dilaksanakan oleh prajurit TNI AL Lantamal I yang diinisiasi Staf Opeasi Lantamal I melibatkan sumber pemateri Latihan dari Pomal, Diskum, Spotmar dan Rumkit Lantamal I, Peserta Latihan sekitar 50 orang personel Lantamal I dari berbagai satker terkait yang terlibat langsung dalam setiap pelaksanaan serbuan vaksin Lantamal I. 

Pembukaan Latihan secara resmi dibuka oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Operasi Danlantamal I Kolonel Laut (P) Mohammad Sjamsul Rizal, "dengan adanya Latihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesiapan prajurit personel Lantamal I dalam penangulangan Covid-19 dan meningkatkan kesiapsiagaan pangkalan dalam mendukung pemerintah mewujudkan target vaksinasi covid-19," pungkas Kolonel Rizal dalam pembacaan amanat Danlantamal I pada pembukaan Latihan tersebut.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada latihan tersebut yaitu pemberian materi klasikal dalam ruang terbuka selama 1 hari, kemudian akan dilanjutkan Latihan pemantapan teori dilapangan selama 2 hari kedepan. 

Adapun materi yang akan diberikan personel tersebut adalah, untuk mendukung keberhasilan tugas pangkalan dalam mendukung penanggulangan covid 19,  pelaksanaan kegiatan pembukaan Latihan melalui protokoler Kesehatan. (Dispen Lantamal I)
Leave A Reply