Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Serda R.Damanik melaksanakan Komunikasi Sosial dengan mitra dan masyarakat di Desa Rantebesi, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa dilapangan, Rabu (1/9/2021).

Demi menjaga hubungan baik yang harmonis antara Babinsa dengan para mitranya yang ada di desa Rantebesi, 
selaku wilayah binaannya, 
Serda R.Damanik hadir dan berkomunikasi dengan para warga dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui situasi dan perkembangan masyarakat yang ada di wilayah desa binaan melalui pemerintahan desa, serta mempererat hubungan antar Babinsa dan masyarakat untuk melaksanakan tugas lapangan diwilayah binaannya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, 
dengan adanya Babinsa yang turun ke Desa binaannya, jadi Babinsa tahu informasi tentang pemerintahan dan perkembangan kesehatan masyarakat demi terlaksananya ketahanan kesehatan yang dilakukan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Serda R.Damanik menyampaikan, agar seluruh masyarakat dapat menjaga kesehatan terlebih di masa pandemi covid-19, agar kita semua tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan," ucapnya. (Penrem 023)
Leave A Reply