Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Bukan hanya membuat berdiam diri dirumah, Pandemi Covid-19 juga mengancam perekonomian warga yang mana semakin menurun. Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Topitman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga yang mengeluh akibat pendapatannya menurun, Senin (06/09/2021).

Komsos merupakan salah satu cara yang efektif yang sering dilakukan oleh Babinsa, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok yang diemban Babinsa serta mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Mewabahnya Covid-19, menyebabkan seluruh elemen mengeluh, salah satunya menurunnya perekonomian. Semenjak wabah Covid-19 melanda Indonesia, usaha bengkel yang dimiliki salah satu warga Bapak Heriswan, mengalami penurunan pendapatan.

Dalam komsos yang dilaksanakan, Serda Topitman berpesan "untuk tidak putus asa dengan keadaan. Biarpun pandemi Covid-19 sudah menyebar ke seluruh Indonesia, namun dalam mengantisipasinya, kita wajib menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, agar musibah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup dengan normal seperti biasanya,” ucap Babinsa. (Pendim 0308)
Leave A Reply