Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/DR Serda Parman Sembiring, melaksanakan pemantauan Vaksinasi Jenis Sinovac (Dual Dosis) Kepada Masyarakat Desa Sigambir-gambir, Kec. Siempat Nempu Hulu, Kab. Dairi, bertempat di Aula Puskesmas Km 11, yang dilaksanakan oleh petugas Vaksinator dan Dr.Risma Sondang Situmorang MKM beserta team.

Tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin sinovac diantaranya sebagai berikut, Tahap Pendaftaran, Tahap Screning, Pelaksanaan Vaksin dan terakir Tahap obserfasi selama 30 menit.

Dalam proses Penyuntikan Vaksin jenis sinovac dual dosis ini yang di peruntukkan kepada masyarakat umum di Desa Sigambir-gambir Kec. Siempat Nempu Hulu, yang di laksanakan selama 1 hari mulai dr hari Senin tanggal 20 September, pukul 08.00 wib s/d selesai, dengan target sasaran sebanyak 250 orang masyarakat Desa Sigambir-gambir.

Dalam Menghadapi Pandemi Covid- 19 di wilayah Kec. Siempat Nempu Hulu, di harapkan kedepan Masyarakat dalam Kondisi sehat dan prima dalam menghadapi tantangan pandemi Covid19 dalam melanjutkan kehidupan serta kegiatan sehari harinya.  

Secara terpisah,  Kapuskesmas Km 11 Dr.Risma Sondang Situmorang MKM, mengucapkan "trima kasih kepada Kodim 0206/Dairi secara khusus Koramil 04/TL dan Anggota Babinsa atas pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sigambir-gambir Kec. Siempat Nempu Hulu, sehingga tercipta pelaksanaan Vaksin dalam situasi aman dan lancar," ucapnya. (Penrem 023)
Leave A Reply