Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » KOREM 023/KS LAKSANAKAN BINTAL FUNGSI KOMANDO
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Komando Resor Militer 023/KS melaksanakan Pembinaan Mental (Bintal) Fungsi Komando, sebagai wahana untuk memelihara dan meningkatan kualitas mental Spiritual, Ideologi, dan Kejuangan Prajurit, PNS dan Persit di Aula Gupala Makorem 023/KS, Senin (27/09/2021).

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M dalam sambutan yang dibacakan Kepala Seksiteritorial Korem 023/KS Mayor Inf Agus Supriyadi menyampaikan, kegiatan pembinaan Mental umum, Idiologi dan Kejuangan ini sangat berguna untuk meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan profesionalisme sebagai Prajurit dan PNS, demikian juga bagi anggota Persit untuk menambah wawasan guna mendukung tugas suami sebagai prajurit. 

"Saya berharap dengan diberikannya pembinaan mental dan rohani ini dapat membangkitkan kesadaran para anggota akan pentingnya memiliki sikap dan mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan. 

"Dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kita, sikap dan tekad untuk menampilkan karya dan kinerja terbaik adalah suatu tuntutan moral, karena dengan semangat kerja yang dilandasi mental rohani, mental ideologi kejuangan yang tangguh akan mampu mengoptimalkan pencapaian tugas pokok yang kita emban", ujar Danrem.

Saya menaruh harapan, sambung Danrem, akan hadirnya insan Prajurit, PNS yang tanggap terhadap perubahan yang sedang terjadi dan mampu memproyeksikan diri sebagai warga negara yang bertanggungjawab kepada  bangsa dan negara, serta kepada Tuhan Yang Maha Esa, yaitu kehadiran sosok seorang Prajurit yang handal, profesional dan memiliki akhlak terpuji," pungkas Danrem.

Tema yang diangkat kali ini yaitu “Tingkatkan Militansi dan Optimalkan Bintal Fungsi Komando” maka dengan tema tersebut, pembekalan dan pengetahuan serta informasi yang akan diberikan dapat dijadikan acuan dalam melaksanakan tugas kedepan. Selanjutnya saya mengajak kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit untuk menyimak dan mendengarkan bersama-sama ceramah pembinaan mental umum, idiologi dan kejuangan yang akan disampaikan oleh Bintaldam I/BB.

Ditempat yang sama Kabintaldam I/BB Kolonel Arh Toto Raharjo dalam ceramahnya mengatakan,  setiap Prajurit punya agama dan setiap agama mengajarkan kebaikan dan kebenaran dan tidak ada agama yang mengajarkan keburukan. Oleh karena itu gunakan waktu untuk belajar dan memahami agama serta ketahuilah bahwa kebenaran itu adalah dalam Tuhan. 

Hadir dalam kegiatan antara lain Para Kasi Korem, Para Komandan satuan dan Dinas Jawatan Korem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, (Penrem 023/KS)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply