Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sungai Sariak) - Dalam rangka mencegah Virus Corona, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman, memberikan pemahaman cara mencegah penularan Covid 19, terhadap siswa Sekolah MTSN Tandikek, yang berada di Nagari Tandikek Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (21/09/2021).

Pada kesempatan tersebut,  Babinsa menghimbau dan mengajak para siswa untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktifitas di lingkungan sekolah.

Sebelumnya, Babinsa telah menyampaikan kepada pihak sekolah, untuk terus waspada dan meningkatkan pengawasan kepada para murid di MTSN.

Dalam penerapan protokol kesehatan di sekolah, pihak sekolah diharapkan menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan Hand Sanitizer.

“Melalui himbauan langsung ke sekolah diharapkan dapat merangkul adek-adek kita ini, agar tertib dan disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah," tandasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply