Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.SOM, (Sibolga) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM, dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M meninjau kegiatan vaksinasi massal di Pasar Impres Kota Sibolga, Sabtu (11/09/2021).

Pangdam I/BB mengatakan,  "kegiatan ini merupakan wujud kontribusi TNI-Polri dalam menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara, juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Pangdam dan Kapolda terhadap percepatan vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara," ucap Pangdam.

Saat mendampingi Pangdam dan Kapoldasu meninjau giat Vaksinasi Massal, Danrem 023/KS yang bertanggung jawab diwilayah Korem 023/KS menyampaikan,  "Pangdam dan Kapolda telah berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara Salah satunya mengadakan vaksinasi massal untuk mempercepat tercapainya herd immunity," ujarnya.

Danrem juga menyampaikan, dalam peninjauan tersebut, Pangdam dan Kapolda membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19," ucap Danrem.

Danrem 023/KS menghimbau kepada masyarakat agar segera ikut vaksinasi dan tidak perlu ragu. Vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya, oleh MUI dan BPOM," tegas Danrem.

Dalam peninjauan tersebut  turut dihadiri Danrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Kapolres Tapteng, Kapolres Kota Sibolga, Bupati Tapteng, Wali Kota Sibolga, Danlanal Sibolga, Dansat Radar, Dandenpom Sibolga. (Penrem  023/KS)
Leave A Reply