Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Jayapura) – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Dessy Hassanudin dan Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, mengunjungi Pos Koya Koso perbatasan RI-PNG Sektor Selatan, di Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (24/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut Pangdam I/BB disambut langsung oleh Danpos Koya Koso Letda Inf Iswandi dan memberikan penghormatan dan Laporan, selanjutnya melaksanakan pengecekan di dalam Pos yaitu ruang data, kamar tidur, dapur, kamar mandi dan bagian belakang pos.

Dalam pengarahannya Pangdam I/BB menyampaikan Manfaatkan waktu yang tersisa selama penugasan, dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan pengamanan dengan memahami dan tetap menghormati kultur budaya serta adat istiadat dari masyarakat setempat.

Pangdam menekankan agar selalu tingkatkan sinergitas dgn pemerintah daerah, Polri, tokoh agama, tokoh adat dan semua elemen masyarakat agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan sukses.

"Tetap fokus pada tugas pokok, tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan dan jangan lupa selalu ibadah dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa" pungkas Mayjen Hassanudin.

Diakhir acara Pangdam I/BB memberikan tali asih dan obat-obatan kepada Danpos dan seluruh prajurit yang bertugas di pos Koya Koso.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Rel)
Leave A Reply