Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Untuk membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara  dan Pemerintah Kota Medan mempercepat Vaksinasi Covid-19 dan menciptakan herd imunnity. 

Komando Daerah Militer I Bukit Barisan melaksanakan Serbuan Vaksinasi terhadap warga Perumahan Cemara Asri Medan dengan sasaran Vaksin 1.034 orang di Komplek Ruko Cemara Asri Jl. Cemara Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Rabu (22/8/2021). 

Hal ini disampaikan Dandim 0201/Medan Kolonel inf Agus Setiandar S.I.P dan Wakil Kepala Rumah Sakit Tk.II Putri Hijau Medan Letkol Ckm Dr. Suvi Novida M.Kes bahwa rencana  pelaksanaan vaksinasi mulai hari Rabu tanggal 22 s/d 30 September 2021,dengan sasaran hari pertama 1044 Orang, yang memenuhi syarat dan berhasil divaksin 1034 orang, hari kedua terdaftar 1176  orang yang berhasil divaksin 1172 orang.

Melaksanakan serbuan Vaksinasi ini sesuai instruksi Presiden RI Joko Widodo dan Panglima TNI untuk segera melaksanakan vaksinasi serta pemulihan perekonomian agar segera tercapai dan laju penyebaran Covid-19 terkendali. 

Dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi telah melibatkan tenaga Kesehatan dan pendukung dari RSPH Tk.II Putri Hijau Medan, Polkes Kodim 0201/Medan, Polmadam I/BB, Polkes Yon Zipur I/DD, Klinik Citra Medika Medan Marelan 7 orang dan dua unit Ambulance. 

Kepada warga yang sudah divaksinasi untuk tetap mematuhi  Protokol Kesehatan (Prokes) dimulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktivitas," pungkas Suvi Novida. 

Pelaksanaan berjalan tertib dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat. 

Turut hadir, perwira staf dan seluruh Danramil Kodim 0201/ BS,  Kapolkesdim 0201/Medan dan Unsur Pemko Medan. (Red)
Leave A Reply