Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Sub Panda Korem 023/KS Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Aula Gupala Makorem, Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (07/09/2021).

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M menekankan kepada seluruh Panitia Seleksi penerimaan calon prajurit Bintara TNI AD  untuk bersikap Jujur, Adil dan Transparan, kepada para peserta seleksi dalam pelaksanaan seleksi ini semua diperlakukan sama dan tidak ada yang spesial atau di istimewakan, tidak ada calon ataupun orang tua calon mencoba mendekati panitia untuk  meminta diluluskan.

"Panitia mencari calon prajurit TNI AD yang terbaik sehingga para peserta seleksi harus memiliki jiwa kompetisi untuk mengikuti seleksi dengan sebaik baiknya. Apabila ditemukan oknum panitia yang bermain, saya selaku Danrem akan menindak tegas dan memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku di lingkungan TNI AD," tegas Danrem.


Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Korem 023/KS menyampaikan, hindari kolusi dan nepotisme dalam perekrutan calon prajurit, sehingga kita dapat memilih calon Prajurit yang terbaik dan memenuhi standar serta norma yang berlaku. 


"Sebagai panitia pemilihan memiliki tanggung jawab yang besar, karena tugas ini merupakan suatu amanah dan kehormatan yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada TNI AD selaku institusi, maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” pesan Danrem. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply