Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (DELI SERDANG) – Karangan Bunga Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Ke-73 Dari Berbagai Kalangan Hingga Syukuran Potong Tumpeng. Polresta Deliserdang Mengadakan Syukuran Secara Sederhana Yang Dilaksanakan di Gedung Aula Terbuka, Rabu (1/9/2021).

Meski Dilaksanakan Secara Sederhana Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Guna pencegahan Penyebaran Covid-19, Syukuran Berlangsung Khitmad.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Wakapolresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SH, SIK, Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, dan Perwakilan Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, dan Tentunya Seluruh Polwan Dan Personel Polresta Deliserdang.

Turut Hadir Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Ibu Boby Yemi Mandagi, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Ibu Melani Julianto P.Sirait, dan Beberapa Perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Deli Serdang.

Sebagai Tema Hari Ulang Tahun Polwan Ke-73 Tahun ini Adalah ” Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mendagi,SIK Dalam Sambutan Singkat nya Berpesan ” Polwan Harus Bisa Menjadi Teladan Bagi Polri, Masyarakat dan Keluarganya.

Disatu Sisi Memiliki Tugas Sebagai Polisi, Disisi Lain Polwan Juga Memiliki Peran Sebagai ibu Rumah Tangga Dalam Keluarga.

Ini Peran Yang Harus Dijalankan Seimbang dan Teruslah Mengukir Prestasi Serta Tetaplah Berperan Aktif Dalam Program Pemerintah.

Ikut Bersinergi Pada Upaya Percepatan Penanganan Covid-19 dan Selamat hari jadi Polwan Ke-73 Yang Presisi” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan Dilanjutkan Dengan Zoom Meeting Dari Mabes Polri Yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si.

Dalam Arahannya Beliau Menyampaikan, ”Polwan Telah Terus Menunjukkan Exitensi Dalam Pelaksanaan Tugasnya, Hingga Beberapa Polwan Telah Menjabat Sebagai Pejabat Utama Dalam Jajaran Kepolisian dan Kedepan nya Posisi Strategis Telah Disiapkan Untuk Kader Kader Polwan Yang Memiliki Kemampuan.

"Peran Polwan Diharapkan Lebih Mendekatkan Diri Dengan Hadir Ditengah Masyarakat Secara Humanis, diharapkan Juga Polwan Tetap Ikut Berupaya dan Mendukung Program Pemerintah Dalam Upaya Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid 19”, ucapnya.

“Jadilah Teladan Bagi Masyarakat, Jadilah Teladan di Lingkungan Polri dan Jadilah Teladan di Lingkungan Keluarga,” Tambah Yemi.

Usai Kegiatan Virtual, Dilanjutkan Dengan Acara Pemotongan Nasi Tumpeng Oleh Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Ibu Boby Yemi Mandagi Dengan Memberikan Nasi Tumpeng Kepada Polwan Yang Paling Senior di Polresta Deliserdang Yakni Kompol Dr Sri Min Pinem dan Polwan Termuda Briptu Sasmita Turin. (Rina)

Leave A Reply