Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Polsek Medan Area Polrestabes Medan bersama 3 Pilar dan Nakes RSU Madani serta Yayasan Sosial Angsapura Medan, bekerja sama dalam rangka melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Ke-1 diwilayah hukum Polsek Medan Area,  Kamis (16/9/2021), sekira pukul 09.00 s/d 14.00 Wib, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Angsapura, jalan AR. Hakim, Kelurahan Sukaramai 1, Kecamatan Medan Area.

Kapolsek Medan Area,  Kompol Faidir Chaniago SH. MH. mengatakan, pelaksanaan vaksinasi sebanyak 200 orang yang menerima vaksin 1 dengan jenis vaksin sinovac yang di sasar Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat yang belum sama sekali menjalani Vaksin.

"Kegiatan dengan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan cuci tangan, hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid 19 dan surat edaran Gubernur Sumut dan Walikota Medan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakatnya (PPKM) Berbasiskan mikro,"  kata Kompol Faidir.

Lanjut Kompol Faidir, kegiatan Vaksinasi ini merupakan program kerja pemerintah maupun daerah kepada masyarakat agar Imunitas dan kekebalan tubuh (herd Imunnity) supaya menjadi lebih kuat terhadap virus atau covid -19.

Adapun yang terlibat dari tim vaksinator berjumlah 12 orang, yang terdiri dari 7 personel Urkes Polrestabes Medan dan tim Nakes RSU Madani 5 orang, yang hadir dan sudah vaksin 194 orang, tidak hadir 6 orang, pelaksanaan vaksinasi telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali," pungkasnya. (Red)

Leave A Reply