Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » Polsek Medan Area Gelar Ops Yustisi PPKM Level 4
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19 sekaligus mencegah korban berjatuhan, pada malam ini operasi penertiban PPKM Level IV diwilayah Kecamatan Medan Area terus ditingkatkan.

Kegiatan penertiban PPKM Level IV tersebut dilaksanakan oleh tim gabungan dari Polsek Medan Area, Brimob, Dit Samapta, Satpol PP, serta Kecamatan. Kegiatan apel di mulai dilapangan Kecamatan Medan Area, yang di pimpin oleh Panit I Iptu M Robah Tarigan, Jumat (17/09/2021) pukul 21.00 wib. 

Selanjutnya tim bergerak kelokasi dijalan A.Rahman Hakim dan Asia Mega Mas. Di lokasi petugas menyasar tempat perbelanjaan toko-toko klontong, kafe, dan  tempat jajanan malam.

Serta melakukan Pengimbauan kepada masyarakat yang beraktivitas diluar wajib menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan bagi pengusaha tempat perbelanjaan dan toko wajib menyediakan tempat cuci tangan.

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker di beri teguran dan di bagi masker oleh petugas.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, melalui Panit I Iptu Robah Tarigan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan aturan dan perintah dari Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, serta tetap mengutamakan protokol kesehatan.


“Dalam kegiatan tersebut kita juga berikan himbauan, edukasi dan pemahaman yang berkaitan dengan protokol kesehatan maupun pelaksanaan PPKM level 4”, jelasnya.

Dirinya berharap, dalam pelaksanaan PPKM level 4 ini bisa memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk mengurangi tingkat penyebaran covid- 19.

Kegiatan PPKM Level IV tersebut berjalan aman dan lancar. (Red)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply