Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pauhkambar) - Babinsa Koramil -07/Pk Serda Hasan dan Koptu Ade C, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang bertempat di Kantor Polsek Pauhkambar Kec. Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (2/09/2021).

Dalam komsosnya Serda Hasan dan Koptu Ade C membahas tentang upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas wilayah, serta akan melakukan himbauan bersama kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah di canangkan pemerintah, demi untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19. 

Babinsa Koramil 07/Pk ini selalu aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan kordinasi rutin dengan unsur keamanan yang ada di wilayahnya. Dengan anjangsana ke kantor Polsek sebagai sinegritas TNI Polri di dalam menjaga keutuhan dan keamanan wilayah khususnya wilayah Nansabaris dan Ulakan Tapakis. 

Menurut Serda Hasan dan Koptu Ade C, koordinasi dan komunikasi yang dilakukan adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa wilayah Kec. Nansabaris dan Ulakan Tapakis.

Sementara itu, Kapolsek Pauhkambar Iptu Zurkarnaen  mengucapkan banyak trimakasih kepada Anggota Koramil 07/pk yang menyempatkan bersilaturrahmi ke kantor kami. Tujuan dari pada itu untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik. 

“Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama memerangi virus Covid-19 di wilayah Nansabaris dan Ulakan Tapakis ini,” katanya. (Pendim 0308)
Leave A Reply