Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Batang Kuis) - Kasdam I/ Bukit Barisan, Brigjen TNI Didied Pramudito yang mewakili Pangdam melakukan peninjauan Vaksinasi Serentak terhadap Pesantren dan Rumah Ibadah di Gedung Serba Guna Ponpes Mawaridussalam, Dusun III, Desa Tumpatan, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Selasa (7/9/2021). 

Kasdam bersama Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, perwakilan Gubsu, dan Bupati Deliserdang juga ikut melakukan peninjauan.  

Kegiatan vaksinasi ini diprakarsai panitia dari Staf Khusus Presiden RI dengan menggandeng tenaga kesehatan dari Dinkes Deliserdang, Poldasu, Poskes Kodim 0204/DS, Polrestas DS, serta RS Grand Medistra Lubuk Pakam. 

Sebelum vaksinasi digelar, lebih dulu dilakukan vicon dengan Presiden RI, Ir H Joko Widodo yang menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, sehingga kegiatan belajar mengajar bisa dilaksanakan dengan lancar dan aman. 

Selesai vicon, Kapoldasu bersama Kasdam I/BB menyerahkan bantuan paket sembako dan semen kepada Pimpinan Ponpes Mawaridussalam, Buya KH Drs Syahid Marqum, MM.  

Kasdam menyampaikan, vaksinasi kepada pesantren dan rumah ibadah ini merupakan kerja sama TNI-Polri dan pemerintah yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia. 

Seluruh rangkaian kegiatan dilangsungkan dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat.

Tampak hadir Dandim 0204/DS, Kapolresta DS, dan pihak terkait lainnya. (Rn/Pendam I/BB)
Leave A Reply