Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) – Di tengah pandemi Virus Corona yang belum mereda, personil Babinsa Koramil 01/Sumbul, Serma Dalan Beluh Sembiiring tetap mengikuti rapat rutin di Desa Pegagan julu V Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, bertempat di Balai Desa setempat, Sabtu (23/9/2021).

Rapat ini bertujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan mitra kerja dan tokoh masyarakat, sekaligus menyamakan persepsi untuk merencanakan langkah langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, khususnya pada saat kegiatan pesta adat.

Dalam rapat, Serma Sembiring mengimbau kerja sama yang baik antara Babinsa dan semua mitra kerja, sehingga setiap program dapat dilaksanakan dengan baik sesuai yang diharapkan khususnya dalam menjaga kesehatan masyarakat di tengah situasi pandemi.

“Saya juga meminta dalam pertemuaan ini agar warga aktif memberikan informasi apapun kepada Babinsa  agar nantinya dapat segera diatasi apabila ada hal-hal yang perlu penanganan bersama, sehingga dapat segera di tangani,” tegasnya.

Sementara, Kepala Desa Pegagan Julu V sangat mengharapkan peran serta dan partisipasi Babinsa untuk membangun kesadaran warga dalam rangka mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, tokoh masyarakat sekaligus Ketua BPD Bapak Emrus Sihotang menghimbau masyarakat "tetap menjaga kesehatan, mengingat Virus Covid -19 yang masih tinggi,"  ujarnya. (Penrem023)
Leave A Reply