Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman Serda Hendri Saputra wilayah Nagari Aie Tajun menyadari betul, bahwa di masa pandemi Covid-19 ini benar-benar merupakan masa yang sulit dalam tugasnya sebagai aparat teritorial. 

Selain tugas sehari-hari seperti biasanya sebagai Babinsa, kini tugas pokok semakin berat dengan adanya pandemi ini, seperti adanya tugas himbauan, sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang Protokol Kesehatan.
Pendisiplinan kepada warga untuk melaksanakan gerakan 3M merupakan tantangan tersendiri bagi para Babinsa, ditengah sikap warga yang semakin berkurang kewaspadaannya terhadap pandemi Covid-19. 

Ditengah peningkatan jumlah kasus warga Nagari yang semakin meningkat terpapar oleh Covid-19, Babinsa harus senantiasa menjalin kerjasama yang semakin erat dengan Wali Nagari dan Bhabinkamtibmas.
Senin, (06/09/2021)

Selain aktif di masyarakat, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hendri Saputra juga harus aktif menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan wali Nagari Aie Tajun dan Babinkamtibmas lainnya.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung tampak berbincang-bincang dengan wali Nagari Aie Tajun. Selain menjalin silaturahmi, Komsos Babinsa tersebut lebih spesifik membahas masalah penanganan Covid-19 di wilayah Nagari Aie Tajun, tentang Protokol Kesehatan dan gerakan 3 M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

”Sinergitas Babinsa ini di masa pandemi Covid-19 ini harus semakin solid, mengingat penanganan Covid-19 ini membutuhkan kerjasama semua fihak, tidak bisa kerja sendiri-sendiri, untuk itu kita akan terus bagun suasana kebatinan yang semakin erat antara Wali Nagari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” kata Serda Hendri Saputra. (Pendim0308)
Leave A Reply