Select Menu

Slider

Travel

Performance

Cute

My Place

Liputan Khusus

Racing

Videos

» » TINGKATKAN KUALITAS KEHUMASAN DAN  JURNALISTIK, PRAJURIT KOREM 023/KS DIKLAT DI UNIVERSITAS INDONESIA
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Views

 

INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Dalam rangka meningkatkan kemampuan Kehumasan dan  Jurnalistik yang dilaksanakan Dinas Penerangan Angkatan Darat bekerjasama dengan Universitas Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 01 s/d 14 September 2021, Kamis (02/09/2021).

Para pelaksana peserta pelatihan terdiri dari perwakilan setiap Korem, Kodam dan Penerangan Kotama lainnya seluruh Indonesia yang dibawah naungan TNI AD. Bekerja sama dengan Lembaga Vokasi Universitas Indonesia. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme kehumasan bagi prajurit yang membidangi Penerangan atau Kehumasan. 

Salah seorang perwakilan Korem 023/KS atas nama Serma Suwito mengatakan, mengikuti pelatihan ini dengan harapan untuk menambah pengetahuan, terutama bidang kehumasan, dan jurnalistik, khususnya kami di penerangan," ujarnya.

Serma Suwito perwakilan Penrem 023/KS mewawancarai salah satu Dosen bidang Vokasi Universitas Indonesia Ibu Ayu Made mengatakan bahwa, Kepelatihan Kehumasan dan Jurnalistik ini adalah program tahun kedua. Program pertama dilaksanakan pada tahun 2020 yang lalu.  

“Pelatihan ini sangat berguna untuk Bapak-Bapak dari Dinas Penerangan karena membantu untuk mengasah keahlian, baik dari jurnalistik, radio, maupun videografi. 

“Selain itu, ada praktek indoor dan outdoor. Peserta juga akan mendapat sertifikat kompetensi dari LSP UI,” ujar ibu Ayu Made.

Serma Suwito mengatakan, selain itu kepelatihan ini sangat bermanfaat bagi media kehumasan Angkatan Darat untuk menunjang profesionalisme di era digital persaingan informasi. (Penrem 023/KS)

Views
Share artikel ke: FACEBOOK{-----*Klikdisini

About Intaikasus

Situs Berita Online---www.intaiKASUS.com---Lugas,Kreatif&Terpercaya---Ph:0888-7614-075.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply