Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) – Dukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman mengerahkan Babinsa untuk memantau pelaksanan vaksinasi di masing-masing wilayah binaan, seperti halnya yang di lakukan Babinsa Nagari Balah Hilia Serka Pauzi Adri Andri, bertempat di RS Paru Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, memonitor pelaksanaan vaksinasi Covid-19 oleh tim RS Paru kepada Masyarakat Setempat, Jum,at (8/10/2021).

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral melalui Serka Pauzi Adri mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Ia menegaskan, kegiatan yang dilakukan Koramil 05/Lubuk Alung ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Serka Pauzi Adri dalam mendampingi penyuntikan vaksin Covid-19 juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Pendim 0308)
Leave A Reply