Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi, Sertu Mondri Mansar Dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Roy Marten Gelar Goro (Gotong Royong) bersama Warga.

Untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Lubuk Alung melaksanakan kegiatan gotong-royong di Nagari Sintuk tepatnya di Korong Batang Tapakis, Rabu (06/10/2021).

Turut Hadi Dalam Kegiatan ini Bupati Padang Pariaman (Suhatri Bur. SE. M. M), Kepala Dinas Perhubungan Kab. Padang Pariaman (Riki Mondrizal. SH. MH), Camat Sintoga (Asyari. S. Pd), PJS Wali Nagari Sintuk  (Rusniwita. S. Sos), Babinsa Nagari Sintuk, Bhabinkamtibmas Nagari Sintuk, Walikorong Senagari Sintuk, Ibu PKK Nagari Sintuk, Tiga, Todat, Tomas dan seluruh warga Sintuk.

Sasaran Goro saat ini adalah, membersihkan rumput-rumput pinggir jalan dan memotong dahan- dahan kayu yang menjulur ke jalan,  serta Pengecoran jalan yang menuju Ke Musholla Nurul Mubbin Kasiak Putih.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Goro Bersama Warga Korong Batang Tapakis, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga. Kegiatan gotong-royong tersebut dilakukan untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan dan sebagai wujud kedekatan dan kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat," ungkap Babinsa.

Untuk menjaga hubungan dan kondisi wilayah binaan tetap kondusif, dirinya selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan gotong-royong bersama warga.

Menurutnya, Komsos merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan aparat kewilayahan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Hal tersebut perlu dijaga dan dipelihara dengan baik," papar Babinsa Sertu Joni Iswandi. (Pendim0308)
Leave A Reply