Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Riko Gusrianto hadiri acara sosialisasi vaksinasi covid 19. Acara ini dilakukan di Mesjid MTSN 9 Sintoga Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Sintuk, Kepala Sekolah MTSN 9, Ketua Komite Padang Pariaman, Babinsa dan Bhabinkantibmas, seluruh Wali Murid seluruh Guru MTSN 9 yang baru terpilih, serta kepala Puskesmas beserta staf, Sabtu (16/10/2021).

Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada Wali Murid dan sebagai bentuk ikhtiar untuk menekan angka kasus Covid 19 yang setiap hari kian meningkat. Kegiatan ini juga ditujukan agar semua lintas sektor dapat membantu mensukseskan program pemerintah dengan ikut serta menyampaikan dan mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksinasi covid 19. Karena peran dari lintas sektor sangat mempengaruhi keberhasilan pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi covid 19.

Dalam acara sosialisasi ini disebutkan bahwa, salah satu upaya untuk menekan angka kasus covid 19 yang kian meningkat adalah dengan penyediaan vaksin covid 19 oleh pemerintah, yang mana vaksin tersebut merupakan jenis vaksin tidak aktif dimana virus sudah dimatikan, dan agar supaya murid kita dapat belajar tatap muka. 

Harapan untuk kedepannya,  supaya Murid kita bisa belajar tatap muka dan tidak perlu ragu dengan vaksinasi yang akan dilakukan ini, karena vaksin telah teruji keamanannya, mutu, khasiat serta kehalalannya. 

Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. (Pendim 0308)
Leave A Reply