Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Babinsa Serda Hartono, Serda Febriyanto dan Praka Zaki Bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan Pengamanan serbuan Vaksin dan Pengawasan secara Terpadu terhadap Siswa SMPN 2 Lubuk Alung yang melaksanakan Vaksinasi baik Tahap 1 maupun tahap 2 sejumlah Kurang lebih 100 orang siswa, yang bertempat di SMP Negeri 2 Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (13/10/21).

Selama kegiatan berlangsung, Babinsa melaksanakan Pendisiplinan siswa siswi terhadap Protokol Kesehatan, guna Pencegahan Penyebaran virus Corona Covid-19 dalam rangka penerapan Nurut Tatanan Baru Menuju Normal sehingga tercipta suasana nyaman dan sehat di lingkungan sekolah.

“Sasaran kegiatan yakni Pengawasan, menghimbau dan memberikan Edukasi kepada Siswa maupun guru dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, (Menjaga jarak aman antar siswa saat melaksanakan aktivitas, Mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan sebelum dan setelah keluar dari lingkungan sekolah, Selalu menggunakan Masker Ketika Keluar Rumah, Membatasi Kunjungan ke tempat yang ramai).

Pelibatan Personel dalam kegiatan tersebut yakni,TNI-Polri l, Nakes di wakili Puskesmas Sikabu.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka, mengatasi pandemi virus covid 19 secara bersama sama dalam rangka menekan angka Penyebaran virus Covid 19.

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Lubuk Alung Bpk Arman Spd.mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Petugas kesehatan dari Puskesmas Sikabu, yang sudah berkenan melaksanakan vaksinasi Covid 19 di lingkungan sekolah. "Semoga pandemi virus covid 19 cepat berakhir dan siswa siswi bisa belajar tatap muka secara normal,” harapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply