Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/ Pariaman Serda Hendri Saputra, memonitoring pelaksanaan Vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (07/10/2021).

Pelaksanaan yang digelar ini menyasarkan masyarakat di wilayah Kecamatan Lubuk Alung, dengan tetap memperhatikan prosedur penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Sebelum melaksanakan Vaksinasi, masyarakat yang hadir terlebih dahulu melakukan beberapa proses diantaranya pendaftaran, screening, suntik vaksin, pencatatan dan obervasi selama 30 menit.

Terpisah, Komandan Koramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto menuturkan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk membantu pelaksanaan Vaksinasi supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

“Hal ini kita lakukan agar kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan masyarakat yang sehat dan kondusif.

“Kita akan selalu dukung penuh segala kegiatan pemerintah seperti yang dilakukan oleh Babinsa ini,” imbuhnya. (Pendim0308)
Leave A Reply