Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Kodim 0206/Dairi, Serda J Simbolon bersama Anggota Polsek Tanah Pinem melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 untuk siswa SMP Negri 2 Tanah Pinem, yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Kuta Buluh Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan vaksinasi Para siswa SMP Negri 2 bertempat di SMP Negri 2 Tanah Pinem, Kecamatan Tanah Pinem, dengan sasaran 189 siswa, hadir 266 siswa yang di vaksin 266 siswa dan yang belum hadir 23 siswa. Sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim Puskesmas Kuta Buluh, Pertama didata, diperiksa tensi, suhu tubuh.

Babinsa Koramil 05/TP Serda J Simbolon mengatakan, bahwa para Babinsa sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para siswa SMP Negri 2 yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada siswa SMP Negri 2 bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply