Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini Pelaksanaan vaksin tahap 1 dan 2, terpusat di MAN 1 Lubuk Alung Untuk pelaksanaan di wilayah kecamatan Sintoga, Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung kodim 0308/Pariaman melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Puskesmas Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (12/10/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Serda Zufrial dan Serda Hendri Saputra adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi siswa/siswi MAN 1 Lubuk Alung tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca paksinasi jadi saya berharap Siswa Siswi yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya”, ujar Serda Zufrial.

“Saat ini Vaksinasi Covid-19 di fokuskan kepada siswa siswi sekolah biar bisa sekolah tatap muka yg selama ini dilaksanakan daring,pelaksanaannya akan di laksanakan langsung oleh Tenaga medis dari Puskesmas Lubuk Alung sebanyak 16 orang”, jelas Babinsa.

Menurut Koordinator Vaksinasi Kecamatan Lubuk Alung, “ jumlah Vaksin Covid-19 yang kita terima masih terbatas untuk tahap ini kita prioritaskan kepada Siswa Siswi sekolah yang belum di paksin yang berada di kecamatan Sintoga”, jelasnya. (Pendim0308) 
Leave A Reply