Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Serda Firdaus Babinsa Koramil 08/Sgr Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan kegiatan Komsos bersama Tokoh Masyarakat dan Warga,  memberikan pemahaman kepada warga masyarakat untuk selalu mengindahkan himbauan pemerintah tentang dampak positif Virus corona covid -19 kepada seluruh Masyarakat, bertempat di Nagari Malai lll Koto, Kecamatan Sungai Geringgin Padang Pariaman, Kamis (07/10/21).

Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, dan setiap perkembangan situasi wilayah akan cepat tersampaikan.

Babinsa Serda Firdaus menyampaikan kepada masyarakat, "untuk meningkatkan kekebalan imunitas tubuh, agar terhidar Dari penyebaran virus corona covid 19 dengan cara rajin berolahraga,” tandasnya.

“Serta pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan untuk memutus rantai penyebarannya dengan selalu memperhatikan (5 M), Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi,” katanya.

Kepada seluruh masyarakat,  kegiatan yang dilakukan Babinsa jajaran Koramil 08/Sgr adalah untuk memberikan edukasi dan menggugah partisipasi program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 sekaligus mengingatkan atau menghibau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin. (Pendim 0308)
Leave A Reply