Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Prm Sertu Yumahdi bersama PLT Wali Nagari Yulia Citra Lestari A.Md, Tim Ahli (TA) dan Pendamping Desa (PD), melaksanakan Monitoring Pembangunan Peningkatan Jalan di wilayah Korong Parupuak Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga, Selasa (12/10/2021).

Pembangunan Nagari merupakan faktor utama kemajuan suatu daerah, apalagi sejak digulirkan Dana Desa (DD) oleh pemerintah, dimana Nagari dapat menentukan sendiri pembangunan yang akan dilaksanakan bermanfaat bagi warga Nagari tersebut.

Pembangunan di Nagari  dapat dilaksanakan setelah melalui proses Musyawarah Desa (MUSDES) dan dilanjutkan Musrenbang tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

Dalam pelaksanaan pembangunan menggunakan DD harus mendapatkan pengawasan dari berbagai pihak sehingga tidak terjadi kekeliruan dan kesalahan baik secara administrasi maupun tahapan pembangunan. Seperti halnya yang dilakukan Tim Ahli Kabupaten bersama dengan pihak yang terkait Tim Ahli (TA), Pendamping Desa (PD) dan Babinsa, lakukan monitoring ke lokasi pembangunan Peningkatan jalan Korong Parupuak Nagari Toboh Gadang Selatan. (Pendim 0308)
Leave A Reply