Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Guna mencegah terjadinya bentrokan antar warga, Team Polres Pelabuhan Belawan rutin mengadakan patroli menyasar ke lokasi rawan aksi tawuran. Pernyataan tersebut disampaikan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., pada Rabu (6/10/2021) seusai memberikan arahan kepada Team Patroli.

Menurut Wakapolres, Team Patroli tersebut dibentuk oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., khusus untuk mencegah aksi tawuran yang sering belakangan ini marak terjadi.

“Team Patroli dipimpin Kasat Sabhara setiap harinya berpatroli di lokasi rawan aksi tawuran, apabila ada anak – anak muda bekerumun akan dihimbau secara humanis untuk membubarkan diri atau pun tidak melakukan aksi tawuran,” ucap Wakapolres.


“Team Patroli tentu tidak bekerja sendirian sebab kita juga sudah menempatkan personil yang berjaga di lokasi – lokasi rawan aksi tawuran pada  jam rawan, jadi ada team patroli yang mobile, juga ada pengamanan melekat di lokasi rawan,” sambung Wakapolres.

“Kita berharap, segala upaya yang telah kami lakukan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak terjadi tawuran lagi, sebab tidak ada pihak yang menang dalam tawuran, yang ada hanya warga yang menderita,” tutup Wakapolres. (Rel/ Rina)

Leave A Reply