Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Pauh Kambar) – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Pk Serda pry Iryanto dan Serda Dody Fy Serta Serda Hasan  menghimbau para orang tua murid di SMP N 2 Nansabaris sunur yang menggelar sosialisasi covid 19 di SMPN 2 Nansabaris, Sabtu (16/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Pry Iryanto
menyampaikan kepada orang tua murid yang hadir serta pihak sekolah, untuk terus waspada dan meningkatkan pengawasan protokol kesehatan.

Selain melakukan pengecekan, Serda Pry Iryanto juga mengajak dan menghimbau orang tua murid serta para guru untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka, mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Ia mengatakan, kegiatan Ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 07/Pk  kepada seluruh masyarakat di lingkungan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Peran para guru dalam mengawasi di sekolah sangat diharapkan dan dukungan orang tua untuk membimbing anaknya pun sangat penting, agar pada situasi ini anak-anak nantinya dapat menerima pelajaran secara tatap muka di sekolah dengan nyaman,” ucapnya.

Ia menegaskan, "bahwa pandemi ini belum berakhir.untuk itu Kami mohon, kepada semua pihak agar senantiasa patuh dan disiplin dalam mematuhi ketentuan yang berlaku dengan wajib menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama”, pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply