Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Babinsa Koramil - 06 /Kp Dalam, Kodim 0308/Pariaman Serda Candra, melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di Korong Sungai Janiah Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (15/10/2021).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh masyarakat diwilayah binaan, merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. 

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serda Candra sambil menyampaikan pesan-pesan dan juga disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil.

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh - tokoh adat diwilayah binaan", pungkas Babinsa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa, serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin", pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply